Polsek Densel dan Pecalang Atensi Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Pantai Matahari Terbit

- 9 Agustus 2022, 07:00 WIB
Polsek Densel dan Pecalang atensi peningkatan kunjungan wisatawan di Pantai Matahari Terbit, Senin sore, 8 Agustus 2022
Polsek Densel dan Pecalang atensi peningkatan kunjungan wisatawan di Pantai Matahari Terbit, Senin sore, 8 Agustus 2022 /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Polsek Densel dipimpin Pawas AKP Nyoman Laba, S.E. dan perwira pengendali (padal) Ipda I Putu Parwita bersama personil samapta melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Pantai Matahari Terbit, Desa Sanur Kaja.

Giat KRYD oleh Polsek Densel dan Pecalang tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban seputaran kawasan pantai yang dilakukan pada Senin sore, 8 Agustus 2022.

Personil Polsek Densel dalam kegiatan tersebut melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir cegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan.

Baca Juga: Kadisdikpora Badung Lantik Jamnas Pramuka Kwarcab Badung 2022

Selain itu personel juga menghimbau petugas parkir maupun masyarakat untuk selalu memperhatikan kendaraan yang di parkir untuk mencegah terjadinya pencurian motor.

Kunjungan masyarakat ke kawasan Pantai Matahari terbit sore tadi terpantau cukup ramai, baik wisatawan lokal yang melakukan upacara keagamaan maupun wisatawan mancanegara yang akan menyeberang ke pulau Nusa Penida atau Nusa Lembongan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa seluruh personel untuk selalu turun ke lapangan melaksanakan kegiatan KRYD di seputaran pantai maupun kantong-kantong parkir.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke 77, Pemkot Denpasar Fasilitasi 60 Veteran Ziarah Peringati Hari Veteran Nasional

Hal tersebut untuk mencegah aksi kriminalitas serta dialogis terkait kamtibmas agar dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung pantai.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x