Tim UKL Polsek Tabanan Lakukan Pengamanan Hingga Dini Hari di Pasar Senggol

- 8 Agustus 2022, 19:10 WIB
Tim UKL Polsek Tabanan lakukan pengamanan hingga dini hari, di beberapa wilayah hukum binaanya untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas.
Tim UKL Polsek Tabanan lakukan pengamanan hingga dini hari, di beberapa wilayah hukum binaanya untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas. /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI- Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan, Satu Tim Unit Kecil Lengkap (UKL), ditugaskan untuk melakukan pengamanan di Pasar Senggol, Tabanan.

Pengamanan kamtibmas dilakukan oleh UKL Polsek Tabanan, pada Minggu malam, tanggal 7 Agustus 2022 pukul 20.00 WITA.

Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah merupakan kegiatan rutin, untuk atensi kegiatan masyarakat di bidang perekonomian.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Kesiman Dampingi Dinas Pertanian Lakukan Vaksin PMK ke-2 di Wilayah Setempat

"Kegiatan pasar senggol berlangsung setiap hari, Kamipun selaku penanggung jawab di bidang harkamtibmas, harus memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif," ujar Kapolsek Tabanan.

Selain melakukan pengamanan, personil ditugaskan pula untuk melakukan edukasi dan himbauan kepada, masyarakat baik pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kompol Made menjelaskan bahwa Covid-19 masih ada di sekitar masyarakat, pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

Baca Juga: Polresta Denpasar Ungkap Tersangka Jambret di Depan Monumen Zero Ground Kuta, Berikan Efek Jera Kepada Pelaku

"Saat ini untuk Jawa - Bali masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. Untuk itu marilah kita semua tetap mematuhi disiplin prokes terutama memakai masker," tegas Kompol Made.

Kapolsek Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa, Tim UKL yang terdiri dari Unit Samapta Polsek Tabanan, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas ini juga melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah di pertokoan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x