Polsek Denpasar Timur Gencarkan KRYD Razia Motor, Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

- 11 Agustus 2022, 21:40 WIB
Polsek Denpasar Timur lakukan KRYD razia kendaraan bermotor.
Polsek Denpasar Timur lakukan KRYD razia kendaraan bermotor. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Personel Polsek Denpasar Timur (Dentim), secara rutin melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD).

KRYD ini dilakukan oleh personel Polsek Dentim untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur.

Salah satu KRYD yang dilakukan Polsek Denpasar Timur adalah dengan mengelar razia pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan bermotor.

Seperti pada Jumat, 5 Agustus 2022 dini hari, personel Polsek Dentim melakukan razia di Jalan By Pass Prof. Dr. IB. Mantra, Denpasar Timur.

Baca Juga: Unit Samapta Polsek Denpasar Timur Optimalkan KRYD di Desa Kesiman Petilan, Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang G20

Dipimpin oleh pawas Iptu Nyoman Sujana yang didampingi padal Ipda Made Buda Arjana bersama 10 personel piket.

Sasaran dalam kegiatan KRYD ini adalah, surat kelengkapan berkendaraan baik itu SIM, STNK dan pemeriksaan barang-barang bawaan seperti bagasi, tas serta orang.

Polsek Dentim selalu mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti cusa, curat dan curas sehingga kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Dentim.

Sementara itu pawas Iptu Nyoman Sujana menjelaskan bahwa pelaksanaan KRYD memang rutin di gelar setiap harinya untuk memastikan dan menjaga situasi tetap aman.

Baca Juga: Polsek Blahbatuh Gencarkan KRYD Jelang G20 di Bali, Jaga Kamtibmas Sekaligus Ingatkan Prokes

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x