Polres Klungkung Laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah, Peringati Hari Jadi Polwan ke-74

- 5 Agustus 2022, 12:50 WIB
Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula Jalaga Dharama Pandhapa Polres Klungkung, Kamis, 4 Agustus 2022.
Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula Jalaga Dharama Pandhapa Polres Klungkung, Kamis, 4 Agustus 2022. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Klungkung melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula Jalaga Dharama Pandhapa Polres Klungkung, Kamis, 4 Agustus 2022.

Hari jadi Polwan kali ini mengusung tema Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. selaku Wakapolres Klungkung seijin Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berkerjasama dengan PMI Klungkung.

Baca Juga: Pemkab Klungkung Optimalisasi Pendapatan Daerah dengan Penjualan Bibit dan Ikan Konsumsi

“Sebelum pengambilan darah dilakukan cek tensi, dan cek golongan darah terlebih dahulu. Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022,” kata Kompol Amy Ramayanthi.

“Kegiatan ini sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah nantinya akan disimpan di PMI,“ sambungnya.

Kompol Amy Ramayanthi menyampaikan bahwa untuk selanjutnya hasil donor darah tersebut akan dipersiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Sat Polairud Polres Bangli Laksanakan Kegiatan Harwat Kapal di Danau Batur, Kintamani

Dia juga menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, akan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan setetes darah darah bisa menentukan kehidupan bagi orang yang sedang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x