Pemkab Klungkung Optimalisasi Pendapatan Daerah dengan Penjualan Bibit dan Ikan Konsumsi

- 5 Agustus 2022, 11:45 WIB
Bupati Suwirta memimpin rapat koordinasi terkait optimalisasi pendapatan kolam ikan dengan menjual bibit dan ikan konsumsi.
Bupati Suwirta memimpin rapat koordinasi terkait optimalisasi pendapatan kolam ikan dengan menjual bibit dan ikan konsumsi. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemkab Klungkung dalam rangka mengembangkan pendapatan daerah.

Hal tersebut terlihat ketika I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin langsung pelaksanaan rapat koordinasi terkait optimalisasi pendapatan kolam ikan dengan menjual bibit dan ikan konsumsi, Kamis, 4 Agustus 2022.

Dalam rapat tersebut, Bupati Suwirta mengatakan dalam menata kolam ikan, semua fasilitas yang belum terpenuhi agar segera diselesaikan.

Dia menugaskan dinas terkait agar segera menambah tenaga cleaning servis untuk melakukan penataan taman.

Baca Juga: Bupati Suwirta Buka Acara Pelatihan Pemandu Wisata di Klungkung

"Semua fasilitas yang belum terisi agar segera dipenuhi, sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 5 Agustus 2022.

Bupati Suwirta juga menghimbau agar kebersihan bisa dijaga dengan baik dan disediakan kolam khusus untuk menjual bibit ikan.

Pihaknya meminta seluruh petugas bisa bekerja dengan baik dan belajar menganalisa keuangan agar nantinya kolam ikan tersebut dapat berjalan secara maksimal.

Selain itu, dia berharap penjualan produk lokal seperti garam Kusamba juga bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x