Dekranasda Denpasar Gelar Monev dan Ajak Perajin Lirik Peluang Pasar Online

- 5 Agustus 2022, 09:40 WIB
Dekranasda Denpasar gelar monev dan ajak perajin lirik peluang pasar online, Kamis, 4 Agustus 2022
Dekranasda Denpasar gelar monev dan ajak perajin lirik peluang pasar online, Kamis, 4 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

 

RINGTIMES BALI - Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi kembali digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Monev dipimpin Wakil Ketua Dekranasda Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Wakil Ketua Harian Dekranasda Denpasar I.A Widnyani Wiradana, Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari.

Kali ini, Dekranasda Denpasar mengunjungi perajin binaan Darmawan Silver dan Kanipara Silver Ayu Kristi bersama pengurus dan anggota lainnya yang berkesempatan meninjau langsung ruang kerja kedua perajin binaan tersebut.

Baca Juga: Bawaslu Bali Lakukan Inventarisasi Terhadap Potensi Senketa Proses Pemilu 2024

Selain itu juga pihaknya sembari berdiskusi terkait kendala yang dihadapi dalam menjalani proses kreatif hingga produksi.

"Kehadiran kita dalam pelaksanaan monev ini ingin mengetahui lebih dekat kendala yang dihadapi para perajin binaan, terlebih dalam situasi pandemi saat ini," katanya.

Kegiatan monev rutin digelar atas koordinir Ketua Dekranasda Denpasar Sagung Antari Jaya Negara serta kegiatan bersinergi dengan Disperindag, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik setempat, serta OPD terkait lainnya membahas inovasi produk.

Baca Juga: Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polda Bali Gelar Donor Darah yang Diikuti 63 Peserta

Saat ini teknologi informasi telah berkembang pesat, sehingga dalam monev ini juga dilakukan pembahasan bersama perajin binaan untuk melihat peluang di ruang penjualan online.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah