BPD Bali Cabang Klungkung Beri CSR Bantuan Pengembangan Pertanian Hidroponik pada 50 KK Kurang Mampu

- 4 Agustus 2022, 11:21 WIB
Bupati Suwirta memberikan CSR bantuan pengembangan pertanian hidroponik dari BPD Bali Cabang Klungkung pada 50 KK kurang mampu.
Bupati Suwirta memberikan CSR bantuan pengembangan pertanian hidroponik dari BPD Bali Cabang Klungkung pada 50 KK kurang mampu. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Klungkung memberikan CSR bantuan pengembangan pertanian hidroponik kepada 50 KK kurang mampu di Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Rabu, 3 Agustus 2022.

Made Adhitya Pranajaya, S.E., M.M. selaku Kepala BPD Bali Cabang Klungkung bersama I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Dewa Sukandi (62) selaku perwakilan penerima.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Bupati Suwirta menjelaskan bahwa bantuan CSR diberikan kepada warga yang memiliki komitmen serius untuk menerapkan pertanian hidroponik.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Tabanan Gelas Baksos dan Bakes Untuk Masyarakat

"Hidroponik merupakan metode pertanian yang mudah namun harus dilakukan dengan tekun. Bantuan CSR ini diberikan kepada mereka yang memang benar-benar berkomitmen bertani hidroponik,” katanya.

Dia juga menilai dengan diterapkannya pertanian hidroponik maka hasil pertanian yang didapat akan memiliki kualitas bagus.

“Lihat hasilnya, sayuran hasil Hidroponik ini sangat segar dan pastinya juga diminati pasar," kata Bupati Suwirta.

Baca Juga: Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan Tiap Layanan Publik, Sebagai Langkah Meningkatkan Pelayanan

Dewa Sueta selaku Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Klungkung mengatakan sebanyak 50 KK kurang mampu di wilayah Kecamatan/Kabupaten Klungkung menerima bantuan pengembangan pertanian hidroponik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x