Bhabinkamtibmas, Lurah Legian dan Sipandu Berdat Bersinergi Ciptakan Keamanan Wilayah

- 4 Agustus 2022, 20:20 WIB
Bhabinkamtibmas, Lurah Legian, dan Sipandu Beradat saling bersinergitas laksanakan patroli malam untuk memberikan rasa aman pada warga (2/8)
Bhabinkamtibmas, Lurah Legian, dan Sipandu Beradat saling bersinergitas laksanakan patroli malam untuk memberikan rasa aman pada warga (2/8) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Rasa aman suatu wilayah jadi suatu kebutuhan dan dambaan setiap warga dalam melakukan aktivitas rutin kehidupan bermasyarakat. 

Sebagai tindak lanjut rapat koordinasi terkait keamanan wilayah yang dilakukan Lurah Legian, Putu Eka Martini, bersama instansi terkait termasuk Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu I Wayan Wiarta, maka dilakukan patroli.

Patroli tersebut dilakukan juga, dengan melibatkan Sipandu Beradat, dalam upaya menciptakan rasa aman dan tertib, Selasa 2 Agustus 2022 malam. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Wiarta mengatakan bahwa, kegiatan patroli di awali dengan apel malam, untuk pengarahan dan kesiapan sebelum patroli.

Baca Juga: Tim UKL Polsek Kuta Utara Datangi TKP Gantung Diri di Dalung Permai

"Patroli yang langsung dipimpin Ibu Lurah di wilayah Kelurahan Legian serta diakhiri, Apel konsolidasi terkait pelaksanaan kegiatan, " ucap Aiptu Wiarta . 

Dirinya berharap dengan sinergitas bersama Sipandu Barat, dapat sama-sama menciptakan kondisi yang aman, dan kondusif bagi masyarakat. 

Sisi lain Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama dengan melibatkan Sipandu Beradat, merupakan sebuah terobosan.

"Dalam upaya menciptakan keamanan suatu wilayah yang tetap kondusif aman dan tertib. Diharapkan semua wilayah kelurahan mampu saling bersinergi serta berpadu dalam menjaga keamanan," ucap Kompol Orpa. 

Baca Juga: Dit Reskrimum Polda Bali Amankan 6 Pelaku Curat Toko Modern di Bualu Badung

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x