Wakil Bupati Jembrana Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Tanah Longsor di Desa Medewi Pekutatan

- 4 Agustus 2022, 17:40 WIB
Wakil Bupati Jembrana serahkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Desa Medewi, Rabu, 3 Agustus 2022
Wakil Bupati Jembrana serahkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Desa Medewi, Rabu, 3 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Jembrana

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna didampingi Kalaksa BPBD I Putu Agus Artana, dan Perbekel Medewi I Nengah Wirama meninjau musibah tanah longsor pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Musibah tanah longsor tersebut menimpa I Made Ronde (56) dan I Made Widarsa (57) warga Banjar Dauh Pangkung Slepa, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan.

Saat meninjau lokasi longsor, Wakil Bupati Jembrana yang akrab disapa Ipat mengatakan turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban.

Wabup Ipat juga menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan instan, dan matras kepada kedua keluarga korban sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah.

Baca Juga: Bandara Bali Utara Dihapus dari PSN, Bupati Buleleng Sebut Masih Bisa Diperjuangkan Lagi

Ia akan berkoordinasi dengan instansi terkait seperti BPBD dan PMI untuk bantuan bencana tersebut.

Pihaknya mengusahakan akan membantu proses renovasi dan nanti jika ada bangunan yang diperbaiki, agar membuat kontruksi dengan baik dan tidak hanya sekedar diperbaiki.

Ia berpesan kepada Perbekel dan warga sekitar untuk dapat saling membantu jika ada warga yang tertimpa musibah.

Ia meminta kepada Perbekel untuk memeriksa kondisi bangunan yang tertimpa longsor dan berharap tidak mengganggu struktur bangunan, agar bisa menghemat biaya perbaikan bangunan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Buleleng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x