Kapolres Badung Ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali Kinerja Selama 1 Bulan

- 4 Agustus 2022, 18:00 WIB
Kapolres Badung ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali terkait kinerja selama 1 bulan pada Kamis, 4 Agustus 2022
Kapolres Badung ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali terkait kinerja selama 1 bulan pada Kamis, 4 Agustus 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti kegiatan Anev bulanan situasi kamtibmas Polda Bali dan jajaran secara virtual menggunakan sarana Video Conference.

Anev Kamtibmas Polda Bali tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA di Ruang Rapat Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Kegiatan Anev Kamtibmas Polda Bali ini bertujuan untuk menganev kinerja Kepolisian Polda Bali selama 1 bulan di bulan Juli, agar bisa mengetahui kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi.

Baca Juga: Wakil Bupati Jembrana Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Tanah Longsor di Desa Medewi Pekutatan

Kapolres Badung menyampaikan, perkembangan kasus Covid-19 di Bali meningkat meski masih dalam kondisi normal dan tidak signifikan, khususnya di wilayah hukum Polres Badung.

Ia meminta agar tetap diatensi, terutama terhadap disiplin prokes yang selalu dipantau oleh Bhabinkamtibmas di Desa maupun Kelurahan masing-masing.

“Timeline Pemilu Tahun 2024, Polres Badung sudah menerima Audensi Ketua KPU dan komisioner KPU dan siap memberikan rasa aman selama pelaksanaan Pemilu berlangsung," katanya.

Baca Juga: Pelaku Pariwisata Jembrana Dilatih Tata Kelola Destinasi Wisata Pasca Covid-19

Kapolres juga mengingatkan Kasat Samapta untuk meningkatkan patroli di jalur-jalur rawan kriminalitas, untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x