Pos Lantas Sudirman Dewata Jembrana Diresmikan, Bupati: Ciri Khas Bali Sudah Dituangkan

- 3 Agustus 2022, 17:50 WIB
Pos Lantas Sudirman Dewata di perempatan Jalan Sudirman depan Kantor Bupati Jembrana diresmikan pemanfaatannya oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, pada Selasa, 2 Agustus 2022
Pos Lantas Sudirman Dewata di perempatan Jalan Sudirman depan Kantor Bupati Jembrana diresmikan pemanfaatannya oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, pada Selasa, 2 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI - Pos Lantas Sudirman Dewata di Perempatan Jalan Sudirman Depan Kantor Bupati Jembrana diresmikan pemanfaatannya oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Peresmian Pos Lantas Sudirman Dewata Jembrana itu turut dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja.

Selain itu juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Bali Kombes Ruminio Ardono, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana beserta jajaran.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Banyuning Dampingi PPL Saat Penyemprotan Disinfektan, Langkah Antisipasi PMK

Keberadaan Pos Lantas yang baru selesai direstorasi dengan mengadopsi bangunan khas Bali itu mendapat apresiasi dan ungkapan terimakasih dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba.

"Apalagi struktur bangunan mengadopsi style khas Bali. Jembrana sebagai pintu masuk ke pulau Bali, tentu hal yang identik ciri khas Bali sudah dituangkan di pos ini," ucapnya.

Bupati Tamba berharap dengan pembaharuan Poslantas Sudirman Dewata itu nantinya dapat meningkatkan akselerasi dalam pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaranan lalu lintas di sekitaran Kota Negara.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Pemaron Polsek Singaraja Dampingi Satgas PMK Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ia pun berharap agar jajaran kepolisian Polres Jembrana khususnya bidang lalu lintas dapat menjalankan tugas dengan baik untuk ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas dapat terselenggara dengan baik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x