Sat Samapta Polres Bangli Kontrol Mobilitas Masyarakat di Terminal Loca Crana, Cegah Penyebaran Covid-19,

- 3 Agustus 2022, 16:00 WIB
Sat Samapta Polres Bangli mengontrol mobilitas masyarakat yang ada di Terminal Loca Crana sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Sat Samapta Polres Bangli mengontrol mobilitas masyarakat yang ada di Terminal Loca Crana sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Sat Samapta Polres Bangli melakukan koordinasi dengan pengelola dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli untuk mengontrol mobilitas masyarakat yang ada di Terminal Loca Crana, Selasa 2 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 di sejumlah daerah yang semakin meningkat.

Ipda I Gede Artha Wijaya selaku KBO Samapta Polres Bangli, menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangli secara umum masih aman dan kondusif.

Baca Juga: Polwan Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Bantuan Sosial di Desa Kusamba dan Bakas

Meskipun dilaporkan jika ada beberapa warga yang positif terkena Covid-19, namun di antara mereka juga banyak yang sudah sembuh.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Terminal Loca Crana.

“Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan. Yang pasti sesuai arahan pimpinan kita, dari Bapak Presiden sampai Perbekel satu garis melindungi masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Sat Polairud Polres Karangasem Lakukan Patroli Rutin di Perairan Manggis dan Seraya

“Kita harus sentuh tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x