Warga Puji Aksi Kapolres Klungkung, Turun Langsung Urai Kemacetan Arus Lalu Lintas di Pura Goa Lawah

- 1 Agustus 2022, 10:35 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung turun langsung ke jalan mengatasi kemacetan di Pura Goa Lawah.
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung turun langsung ke jalan mengatasi kemacetan di Pura Goa Lawah. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI - AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung turun langsung mengatasi kemacetan di Pura Goa Lawah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu 31 Juli 2022.

Pada saat itu Kapolres Klungkung didampingi AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. selaku Kapolsek Dawan dan Akp Wahyu Nugroho, S.I.K selaku Kasat Lantas beserta jajaran

Arus lalu lintas di Pura Goa Lawah mengalami kemacetan sejak pukul 06.00 WITA, para personil juga terlihat kewalahan menertibkan kendaraan yang melintas.

Baca Juga: Jalankan Program Pitra Bakti, Bupati Klungkung Melayat Ke Rumah Salah Satu Warga di Semarapura

Banyaknya masyarakat yang melaksanakan kegiatan Meajar-ajar, rangkaian dari upacara Ngaben massal di beberapa wilayah di Bali ini menyebabkan kemacetan.

Disamping itu jalur tersebut juga merupakan penghubung antar Kabupaten Klungkung menuju Kabupaten Karangasem.

Kapolres Klungkung beberapa kali terpaksa turun ke garis tengah jalan raya untuk melakukan penertiban, mengingat kemacetan terjadi sepanjang jalan.

Baca Juga: Bupati Klungkung Lepas Peserta Touring Motor IMI Road Show 2022 di Pura Goa Lawah

“Saya hendak menghadiri undangan rangkaian acara Road Show IMI Drag Bike 2022, di tengah perjalanan saya terhadang macet, kemudian kami turun langsung untuk mengurai arus lalu lintas,” katanya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x