Bupati Suwirta Pimpin Apel Dishub Kabupaten Klungkung, Beri Pesan Tanamkan Rasa Memiliki dan Gotong Royong

- 3 Agustus 2022, 09:20 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menjadi inspektur upacara memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menjadi inspektur upacara memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menjadi inspektur upacara memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung, pada hari Senin 1 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Suwirta menyampaikan pesan kepada para peserta upacara untuk menanamkan rasa memiliki dan gotong royong pada instansi tempat bekerja.

Dalam apel tersebut, dia juga mengingatkan agar masing-masing bidang di lingkungan Pemkab Klungkung selalu terbuka saat menerima masukan atau informasi yang didapat, serta agar bisa merespon dan dicermati dengan baik.

Baca Juga: Wayan Koster Minta Seluruh Stakeholder Arak Bali Pakai Aksara Bali dalam Kemasan Produk

“Apabila terjadi permasalahan, jangan hanya dibidang itu saja yang menangani, tetapu bidang lain juga turut ikut membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 3 Agustus 2022.

Terkait transportasi laut, Suwirta menekankan agar Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung lebih memperhatikan jadwal keberangkatan fast boat, tiket, dan pengelolaan pelabuhan.

Hal tersebut bertujuan untuk bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat atau wisatawan yang menuju atau datang dari Nusa Penida.

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam

“Manfaatkan teknologi yang ada, untuk mempermudah menanggapi dan merespon permasalahan mengenai penerangan jalan, kemacetan dan permasalahan lain yang ada di Kabupaten Klungkung sesuai dengan tupoksinya,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x