Pemkab Karangasem Segera Wujudkan Pembangunan Jalan Penghubung 2 Kecamatan Senilai Rp2,5 Miliar

- 3 Agustus 2022, 08:40 WIB
Pemkab Karangasem segera mewujudkan pembangunan ruas jalan sepanjang 2 km lebih penghubung dua kecamatan dengan anggaran Rp2,5 miliar.
Pemkab Karangasem segera mewujudkan pembangunan ruas jalan sepanjang 2 km lebih penghubung dua kecamatan dengan anggaran Rp2,5 miliar. /ANTARA/HO-Pemkab Karangasem.

RINGTIMES BALI – Pemkab Karangasem akan segera mewujudkan pembangunan jalan sepanjang 2 km lebih yang menghubungkan dua kecamatan dengan anggaran mencapai Rp2,5 miliar.

"Kami berharap pembangunan jalan yang akan dilaksanakan ini dapat berdampak banyak, khususnya memperlancar mobilitas perekonomian dan pendidikan masyarakat sekitarnya," kata I Gede Dana selaku Bupati Karangasem.

Dikutip dari Antara Bali, jalan yang akan digarap oleh Pemkab Karangasem adalah ruas jalan Banjar Adat Uma Sari Kangin, Desa Pering Sari, Kecamatan Selat, serta ruas jalan Banjar Kikian, Desa Sindu Wati, Kecamatan Sidemen.

Baca Juga: 18 Ribu Siswa Kurang Mampu di Bali Penerima Beasiswa Pelatihan Kewirausahaan

Masyarakat yang turut hadir pada sosialisasi yang juga dihadiri Ketua DPRD Karangasem, Kadis PUPR Karangasem, Camat Selat, Perbekel Sinduwati, Perbekel Desa Peringsari dan perangkat desa Dinas Peringsari terlihat antusias.

Pada kesempatan tersebut, Gede Dana menghimbau masyarakat untuk turut mengawasi pengerjaan pembangunan jalan tersebut sehingga dapat selesai tepat waktu.

Dan jika akses jalan telah selesai, masyarakat juga dihimbau untuk menjaga pembangunan jalan yang telah terlaksana agar dapat digunakan dengan baik.

Baca Juga: Kelurahan Peguyangan Gelar Lomba Fotografi, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Setelah sosialisasi, Gede Dana bersama I Wayan Swastika selaku Ketua DPRD Karangasem melakukan peninjauan terhadap kondisi ruas jalan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x