Siddokes Lanjutkan Vaksinasi Booster di Desa Kaba Kaba Usai Terminal Bajera

- 2 Agustus 2022, 12:40 WIB
Setelah sebelumnya di Terminal Bajera, Siddokes lanjutkan Vaksinasi Booster di Desa Kaba-Kaba.
Setelah sebelumnya di Terminal Bajera, Siddokes lanjutkan Vaksinasi Booster di Desa Kaba-Kaba. /Humas Polres Tabanan/

RINGTIMES BALI – Setelah sebelumnya Kamis, 28 Juli 2022, Seksi Kedokteran dan kesehatan (Sidokkes) melakukan vaksinasi booster di Terminal Bajera, kini mereka melanjutkan kegiatan vaksinasi di Desa Kaba Kaba.

Mulai dari Senin, 1 Agustus 2022, Siddokes mulai membuka gerai vaksinasi booster di Kantor Perbekel Desa Kaba Kaba, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Untuk jam operasional vaksinasi booster Polres Tabanan ini sama halnya dilakukan di Terminal Bajera yakni mulai pukul 08.30 hingga 14.00 WIB.

Baca Juga: Lorakaca Denpasar Ubah Limbah Perca Endek Jadi Beragam Aksesoris

Pelayanan vaksinasi booster yang dilakukan Polres Tabanan di Desa Kaba Kaba adalah untuk menyasar masyarakat sekitar yang masih tercecer.

Pelaksanaan wajib vaksin ke-3 booster bagi masyarakat tertuang dalam Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) Bagi Masyarakat.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos., bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan rutin.

Baca Juga: Jelang Perhelatan G20, Sat Binmas Polres Tabanan Gencarkan Vaksinasi Booster

“Kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai kegiatan rutin Sidokkes Polres untuk membantu program pemerintah dalam vaksinasi booster,” ucap Subagia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x