Polsek Mengwi Terima Ucapan Terima Kasih dari Kapolres Badung Atas Prestasi Pengungkapan Kasus Pencurian

- 1 Agustus 2022, 18:48 WIB
Polsek Mengwi menerima piagam ucapan terima kasih atas pretasi yang telah dilakukan, dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencurian (1/8).
Polsek Mengwi menerima piagam ucapan terima kasih atas pretasi yang telah dilakukan, dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencurian (1/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana dan jajaran Unit Reskrim Polsek Mengwi menerima piagam ucapan terimakasih dari Kapolres Badung.

Ucapan tersebut diberikan atas prestasi pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang berhasil diungkap oleh Polsek Mengwi.

Pemberian piagan ucapan terima kasih oleh Kapolres Badung dan dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Badung Jalan Kebo Iwa No 1, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Senin, 1 Agustus 2022. 

Baca Juga: Polres Badung Berikan Penghargaan Kepada Personil Pretasi, Ingatkan Servant Leadership

Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana usai mengikuti apel jam pimpinan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kapolres Badung selalu memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. 

"Bapak Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, selalu memberikan reward kepada personil Polres Badung dan Polsek jajaran yang berprestasi," ucap Kompol Darsana.

Dirinya menambahkan bahwa penghargaan ini diberikan oleh Kapolres Badung untuk meningkatkan kinerja para personil kedepannya.

Baca Juga: Wakapolda Bali Terima Kunjungan dan Pengarahan Pra-Keberangkatan INL

Kegiatan apel yang dilaksanakan oleh Polres Badung tidak hanya pemberian penghargaan, melainkan memberikan teguran kepada personil yang melanggar juga

"Selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, juga diberikan Punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran", imbuh Kompol Darsana. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x