Bupati Klungkung Lepas Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Semarapura ke-75

- 31 Juli 2022, 12:09 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung melepas kegiatan jalan santai dalam rangka hari ulang tahun SMP Negeri 1 Semarapura ke-75.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung melepas kegiatan jalan santai dalam rangka hari ulang tahun SMP Negeri 1 Semarapura ke-75. /Instagram.com/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMP Negeri 1 Semarapura ke-75, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung bersama Ketut Sujana selaku Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga melepas kegiatan Jalan Santai.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 di depan Pendopo Puri Agung Klungkung.

Pelepasan peserta Jalan Santai ditandai dengan menerbangkan balon helium berjumlah 75 ke udara serta parade bendera merah putih berjumlah 75.

Baca Juga: Bali Hotels Association Bahas Tingkat Hunian Usai Dibukanya Penerbangan Internasional

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa SMP Negeri 1 Semarapura yang berjumlah sekitar 1300 lebih, mulai dari kelas 7 hingga 9.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Wayan Widana yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Klungkung sekaligus orang tua dari salah satu siswa di SMP Negeri 1 Semarapura.

Kepala SMP Negeri 1 Semarapura mengatakan untuk memeriahkan hari ulang tahun sekolahnya, diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba mata pelajaran, kreatifitas pelajar SD se-Kabupaten Klungkung, bazar dan pentas seni.

Baca Juga: DPR RI Minta Karyawan Grand Inna Bali Beach yang di PHK Diberikan Pelatihan

"Selamat ulang tahun ke-75 SMP Negeri 1 Semarapura, di era Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar ini semoga akan semakin sukses dan berkualitas, serta selalu berinovasi dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berahklak bagi nusa dan bangsa,” kata Suwirta.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x