Walikota Denpasar Jaya Negara Letakan Batu Pertama pada Revitalisasi Pasar Desa Tegal Harum

- 28 Juli 2022, 20:44 WIB
Walikota Denpasar Jaya Negara letakan batu pertama pada revitalisasi Pasar Desa Tegal Harum pada Kamis, 28 Juli 2022
Walikota Denpasar Jaya Negara letakan batu pertama pada revitalisasi Pasar Desa Tegal Harum pada Kamis, 28 Juli 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kota Denpasar kembali merevitalisasi salah satu pasar rakyat yakni Pasar Desa Tegal Harum, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota IGN. Jaya Negara di lokasi pada Kamis, 28 Juli 2022.

Usai meletakan batu pertama, Walikota Denpasar Jaya Negara mengatakan saat ini pasar tradisional masih menjadi sektor penting dalam menggerakkan perekonomian di kota Denpasar.

Sehingga, revitalisasi pasar yang ada di Kota Denpasar dinilai penting dalam memaksimalkan pengembangan ekonomi kerakyatan. 

Baca Juga: Polwan Polda Bali Laksanakan Bakkes dan Baksos Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita RI ke-74

Jaya Negara mengatakan, melalui revitalisasi pasar akan membuat kepercayaan masyarakat tentang pasar rakyat menjadi meningkat.

Sehingga, tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan pasar serta ekonomi kerakyatannya ke depannya.

Citra pasar tradisional sebelumnya dikenal sebagai kondisi yang identik dengan kotor, becek, dan bau.

Baca Juga: Museum Bali di Denpasar, Wisata Sejarah Kehidupan Masa Lampau

Namun, kini justru diminati masyarakat bahkan wisatawan mancanegara banyak yang berbelanja ke pasar rakyat dan Pasar Desa Tegal Harum juga akan dapat mewujudkannya usai revitalisasi tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x