Polwan Polda Bali Laksanakan Bakkes dan Baksos Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita RI ke-74

- 28 Juli 2022, 18:10 WIB
Polwan Polda Bali laksanakan bakkes dan baksos menyambut hari jadi Polisi Wanita RI ke-74 di Klinik Bhayangkara pada Kamis, 28 Juli 2022
Polwan Polda Bali laksanakan bakkes dan baksos menyambut hari jadi Polisi Wanita RI ke-74 di Klinik Bhayangkara pada Kamis, 28 Juli 2022 /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74 pada 1 September mendatang, Polwan Polda Bali laksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial di klinik Bhayangkara Jalan Kamboja Denpasar, pada Kamis, 28 juli 2022.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut dipimpin langsung AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr., Wadir Pamobvit selaku ketua hari jadi Polwan Polda Bali.

Kegiatan bakti kesehatan dan sosial Polwan tersebut yaitu pengobatan dan vaksin gratis kepada masyarakat di klinik Bhayangkara Polda Bali.

Baca Juga: Meriahkan HKGB ke-70, Bhayangkari Badung Gelar Lomba Mewarnai di Desa Cemagi

Usai berobat dan melaksanakan mendapatkan vaksinasi, masyarakat juga diberikan paket sembako gratis oleh Polwan Polda Bali.

Adapun jumlah yang disiapkan oleh panitia hari jadi Polwan, yaitu vaksin 50 dan pengobatan 60 serta masing-masing lengkap dengan paket sembako.

Hari jadi Polwan RI ke-74 tahun ini mengusung tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Baca Juga: Bhayangkari dan Polwan Polres Badung Gelar Pengobatan Gratis di Desa Cemagi Mengwi

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polwan Polda Bali berlangsung lancar, tertib, serta penuh rasa kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x