Bhayangkari dan Polwan Polres Badung Gelar Pengobatan Gratis di Desa Cemagi Mengwi

- 28 Juli 2022, 16:36 WIB
Bhayangkari dan Polwan Polres Badung gelar pengobatan gratis dan berikan sembako di Desa Cemagi Mengwi pada Kamis, 28 Juli 2022
Bhayangkari dan Polwan Polres Badung gelar pengobatan gratis dan berikan sembako di Desa Cemagi Mengwi pada Kamis, 28 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Bhayangkari bekerjasama dengan Polwan Polres Badung menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat Cemagi di Wantilan Pantai Seseh, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Pengobatan gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan hari Polwan ke-74 disambut antusias masyarakat Desa Cemagi dan sekitarnya pada Kamis, 28 Juli 2022 pukul 09.00 WITA.

Sejumlah dokter umum dan Ibu-Ibu Bhayangkari serta Polwan hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat yang datang untuk mendapatkan pengobatan gratis tersebut.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, KPU Buleleng Sosialisasikan Aturan Penetapan Parpol

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH MH didampingi ketua Bhayangkari cabang Badung, mengatakan kegiatan pengobatan gratis itu untuk memperingati HKGB dan hari Polwan yang tinggal beberapa hari lagi.

"Untuk kegiatan pengobatan gratis Bhayangkari dan Polwan Polres Badung sendiri, kita laksanakan di Desa Cemagi untuk para nelayan dan masyarakat sekitarnya," katanya usai menyerahkan bantuan sembako kepada para nelayan.

Puluhan masyarakat terpantau di lokasi terlihat nyaman berkonsultasi dengan dokter umum maupun tenaga kesehatan lainnya dan tidak ada antrian.

Baca Juga: Polsek Densel Amankan Kegiatan Malam Penganugrahan Dekan Cup ke-10 Universitas Warmadewa

I Made Waris salah satu masyarakat yang di lokasi pengobatan gratis mengaku senang mendapatkan fasilitas dari Polres Badung untuk melakukan pengecekan serta pengobatan gratis tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah