Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Beri Rasa Aman pada Masyarakat

- 28 Juli 2022, 12:50 WIB
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli malam.
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli malam. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanankan kegiatan patroli malam, pada Rabu, 27 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda I Wayan Putu Wijana bersama personil Sat Samapta untuk menyampaikan pesan kamtibmas, himbauan Covid-19, dan menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam dengan menyasar beberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Baca Juga: Polsek Kuta Lakukan Patroli KRYD di Daerah Rawan, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Seperti Pasar Senggol, Lapangan Puputan, Kertagosa, menyusuri Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Rest Area Goa Lawah, objek vital, pertokoan, dan permukiman penduduk.

Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. selaku Kasat Samapta Polres Klungkung mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

Baca Juga: Polres Badung Laksanakan Giat 'Mesadu Pak Kapolres'

“Patroli malam hari rutin kami laksanakan, Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan nyaman ketika beristirahat,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x