Rayakan HUT ke-60 Tahun, PWRI Sebut Siap Berpartisipasi dalam Pembangunan di Denpasar

- 26 Juli 2022, 21:53 WIB
Rayakan HUT ke-60 tahun, PWRI sebut siap berpartisipasi dalam pembangunan di Denpasar, Selasa, 26 Juli 2022
Rayakan HUT ke-60 tahun, PWRI sebut siap berpartisipasi dalam pembangunan di Denpasar, Selasa, 26 Juli 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Wakil Ketua K3S Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekda  Kota Denpasar AA Gede Risnawan mewakili Walikota Denpasar IGN Jaya Negara hadiri puncak HUT ke-60 PWRI.

Perayaan HUT ke-60 tahun PWRI atau Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kota Denpasar digelar di Kantor PWRI Provinsi Bali pada Selasa, 26 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Gede Risnawan mengatakan, PWRI merupakan wadah dari para werda atau lanjut usia pensiunan pegawai sipil yang masih diharapkan oleh Pemkot Denpasar untuk ikut andil dalam pembangunan.

Baca Juga: Walikota Denpasar Jaya Negara Nyangging Massal di Desa Adat Pedungan

Memperingati HUT PWRI, selain merupakan penghormatan kepada para werda juga merupakan budaya bangsa, serta sebagai penghargaan atas prestasi dan pengabdian yang telah beliau berikan baik kepada keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia.

”Memperingati Hari Ulang Tahun seperti hari ini yang dilaksanakan oleh PWRI adalah untuk mengingatkan kepada kita semua mengenai nilai-nilai historis dan strategis serta mengevaluasi keberadaan dari organisasi itu sendiri,” kata Risnawan.

Hal tersebut sesuai dengan tema HUT PWRI ke-60 tahun ini yakni “Kita pertahankan kualitas kesehatan, membangkitkan semangat wredatama mencapai kesejahteraan”.

Baca Juga: Wawali Arya Wibawa Hadiri Bali International Choir Festival ke-11 yang Digelar BNN RI

PWRI membingkai perbedaan dan mempertahankan keharmonisan berorganisasi untuk Indonesia Maju.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x