Unit Binmas Polsek Kuta Selatan Berikan Sarana Kontak Kepada Masyarakat di Desa Bualu

- 26 Juli 2022, 19:11 WIB
Unit Binmas Polsek Kuta Selatan memberikan sarana kontak, kepada masyarakat di Desa Bualu, untuk menunjang kegiatan Desa (26/7)
Unit Binmas Polsek Kuta Selatan memberikan sarana kontak, kepada masyarakat di Desa Bualu, untuk menunjang kegiatan Desa (26/7) /Dok. Humas Polres Denpasar

RINGTIMES BALI-  Unit Binmas Polsek Kuta Selatan memberikan sarana kontak, kepada masyarakat di Desa Bualu, untuk menunjang kegiatan Desa. 

Sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian adat istiadat dan budaya di Bali, khususnya wilayah Kuta Selatan, Unit Binmas  Polsek Kuta Selatan menyampaikan bantuan berupa sarana kontak, pada Selasa, 26 Juli 2022.

Bantuan yang diberikan oleh Unit Binmas Polsek Kuta Selatan berupa, enter lalin,serter elektronik ,tongkat dan peluit kepada pengurus Desa Adat. 

Baca Juga: Bupati Buleleng Minta Perumda Tirta Hita Turut Kontribusi Lestarikan Lingkungan

Selain itu Unit Binmas Polsek Kuta Selatan memberikan alat kebersihan,karpet dan dupa untuk kegiatan persembahyangan kepada pengurus PKK.  

Kanit Binmas Iptu I Wayan Suwita, didampingi Panit I Wayan Kanten menyampaikan, apresiasi atas kerjasama dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga. 

"Meski situasi sudah membaik kita tidak boleh lengah, tetap patuhi protokol kesehatan dan saling berkoordinasi menjaga kamtibmas kondusif, " ucap Kanit Binmas. 

Baca Juga: Bupati Badung Terima Kunjungan Dikmen dan Diksus Kemdikbud Ristek Untuk Perkuat Kurikulum Merdeka

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, yang memiliki anak usia remaja sangat rentan dalam pergaulan, agar tetap diawasi sehingga tidak terjerumus hal yang tidak baik, apalagi melakukan tindak pidana.

Sisi lain Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha menyampaikan bahwa, hendakan hubungan dengan masyarakat harus terus terjalin, untuk keamanan yang berkesinambungan. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah