Satuan Samapta Polres Badung Laksanakan Pengamanan untuk Tekan Kasus Covid-19

- 25 Juli 2022, 20:18 WIB
Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan obyek vital, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, pada Senin 25 Juli 2022, pukul 08.00 WITA.
Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan obyek vital, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, pada Senin 25 Juli 2022, pukul 08.00 WITA. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan obyek vital, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, pada Senin 25 Juli 2022, pukul 08.00 WITA. 

Kegiatan pengamanan obyek vital yang dilaksanakan oleh Samapta Polres Badung, bekerjasama dengan security untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas. 

Samapta Polres Badung melakukan pengamanan obyek vital, untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi sekitar tempat tugas.

Baca Juga: Wagub Bali Hadiri Upacara Nuwek Banten Bagia Pulakerti Bersama Umat Hindu di Nusantara

Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya mengatakan, selain enciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di area perbankan, personil samapta juga menciptakan situasi kondusif di obyek vital Taman Ayun.

Kegiatan ini juga memberikan contoh kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar menekan jumlah kasus Covid-19.

"Kegiatan ini selalu mengajak Para Nasabah dan Pengujung untuk memanfaatkan Fasilitas Protokol Kesehatan yang Sudah di siapkan secara maksimal,” kata AKP Sukarya.

Baca Juga: Walikota Denpasar Hadiri Rangkaian Upacara Mamukur Maligia Punggel di Desa Adat Yangbatu

Samapta Polres Badung dalam kegiatan pengamanan obyek vital tidak pernah berhenti, mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan lingkungan, untuk mencegah penluaran virus Covid-19. 

Selain itu kegiatan pengamanan obyek vital juga menjadi program rutin yang dilakukan Polres Badung, sebagai tanda pelayanan kepada masyarakat, dan mengingatkan masyarakat bahwa saat ini beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x