Kabagren Polres Badung Ikuti Program Canang Bali Secara Virtual dengan Founder Info Denpasar

- 25 Juli 2022, 19:00 WIB
Kabagren Polres Badung ikuti Program Canang Bali secara virtual dengan founder Info Denpasar pada Senin, 25 Juli 2022
Kabagren Polres Badung ikuti Program Canang Bali secara virtual dengan founder Info Denpasar pada Senin, 25 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kabagren Polres Badung Kompol I Made Karsa, S.H., M.H., mengikuti kegiatan Program Canang Bali secara virtual di Polres Badung pada Senin, 25 Juli 2022.

Kegiatan dilaksanakan pukul 09.00 WITA di Aula Polres Badung dengan narasumber Founder Info Denpasar Yus Sudibya.

Kegiatan Canang Bali tersebut menyusung Tema “Pengaruh Teknologi dan Informasi Terhadap penggunaan Media Sosial Dalam Tugas Pokok dan Fungsi Polri”.

Baca Juga: Kapolda Bali Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2022

Info Denpasar adalah sebuah akun informasi yang menampilkan keseharian warga Denpasar, Bali, dengan mengedepankan warga sebagai pewarta, sehingga informasi bisa dengan cepat diperoleh Journalist.

Kabagren Polres Badung menyampaikan, media sosial saat ini sangat maju, pengguna sangat tinggi, mudah diakses, biaya murah, telah menjadi lifestyle, dan proses branding yang cepat.

“Jadi kita anggota Polri harus cepat menyesuaikan dengan perkembangan media sosial seperti jaman sekarang ini dengan cepat agar bisa mengikutinya dengan baik,” katanya.

Baca Juga: Polres Tabanan Laksanakan Apel Pagi Persiapan Kunjungan Mabes Polri

Dengan pelaksanaan Program Canang Bali tersebut, ia berharap agar dapat mengikuti perkembangan media sosial yang sangat cepat di era ini.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah