Cegah Curanmor, Polsek Densel Laksanakan KRYD di Pantai Matahari Terbit

- 25 Juli 2022, 09:23 WIB
Polsek Denpasar Selatan (Densel) laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di area Pantai Matahari Terbit, Denpasar, pada 24 Juli 2022.
Polsek Denpasar Selatan (Densel) laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di area Pantai Matahari Terbit, Denpasar, pada 24 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Denpasar

RINGTIMES BALI - Polsek Denpasar Selatan (Densel) laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di area Pantai Matahari Terbit, Denpasar, pada 24 Juli 2022.

KRYD dipimpin Perwira pengawas (Pawas) Iptu I Ketut Sudiarta, dan perwira pengendali (Padal) Ipda I Putu Parwita, melakukan pemantauan di daerah Pantai Matahari Terbit. 

KRYD ini dilakukan oleh Polsek Densel bertujuan untuk, menjaga keamanan dan ketertiban seputaran kawasan pantai, di mana pengunjung pantai meningkat. 

Baca Juga: Sat Samapta Polres Bangli Laksanakan Patroli di Objek Wisata Desa Penglipuran dan Pura Kehen

Kunjungan masyarakat ke kawasan pantai matahari terbit terpantau cukup ramai, baik yang berenang dipantai maupaun hanya sekedar menikmati kuliner di area Pantai.

Personil Polsek Densel dalam kegiatan tersebut, melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir, guna mencegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya.

Selain itu Polsek Densel juga menghimbau petugas parkir, maupun masyarakat untuk selalu memperhatikan kendaraan yang diparkir, untuk mencegah terjadinya pencurian motor. 

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Minggu

"Kami meminta untuk para masyarakat yang berkunjung selalu perhatikan kelengkapan kendara apakah sudah dibawa atau belum, terutama di bagian kantong motor, yang sering pengunjung menaruh HP di sana," ucap Iptu Sudiarta. 

Sisi lain Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya selalu mengingatkan personil untuk selalu turun ke lapangan melaksanakan kegiatan KRYD, untuk mencegah terjadinya kriminalitas. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x