Akhir Pekan Sidokkes Polres Tabanan Tetap Melayani Vaksinasi Booster Lanjutan ke-3

- 23 Juli 2022, 21:10 WIB
Sidokkes Polres Tabanan terus menerus melaksanakan gerai vaksin booster, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.
Sidokkes Polres Tabanan terus menerus melaksanakan gerai vaksin booster, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI-  Sidokkes Polres Tabanan terus menerus melaksanakan gerai vaksin booster, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Gerai vaksin ini mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi massal, menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan.

Sidokkes Polres Tabanan melakukan vaksin lanjutan ke-3 (Booster),  dilaksanakan di Pos Quick Respon (QR) Kota Tabanan, pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 08.30 WITA.

 Baca Juga: Banjar Balun Kelurahan Padangsambian Resmikan Bank Sampah Kenanga Berbasis Sumber

Pelaksanaan vaksinasi booster juga berlangsung, di klinik Pratama Polres Tabanan sebagai pelayanan rutin Sidokkes Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, melalui Kasi Humas Polres Tabanan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani masyarakat, dan merupakan  Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan untuk keselamatan masyarakat.

Kapolres Tabanan melalui Kasi Humas berharap melalui vaksinasi booster ini, dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan dapat membentuk imun tubuh pada manusia agar tidak mudah terpapar.

Baca Juga: Jokowi Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional 2022: Tumbuh Sebagai Manusia yang Berjiwa Merdeka

Dengan vaksinasi akan timbul antibodi Heard immunity pada masing masing orang tentu bisa meminimalisir terjadinya penyebaran covid19. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan Vaksinasi lanjutan (booster) atau Vaksin ke-3. Jangan ada yang ketinggalan." ungkap Kasi Humas Polres Tabanan.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar berkat kerjasama dengan TNI - POLRI , Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah