Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Minggu

- 24 Juli 2022, 14:37 WIB
Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, Tim Pakemitmas Pores Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli malam minggu.
Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, Tim Pakemitmas Pores Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli malam minggu. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas saat malam minggu, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli pada hari Sabtu (23/2/22).

Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. selaku Kasat Samapta Polres Klungkung mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya untuk menciptakan rasa aman untuk masyarakat pada malam minggu.

Dilansir dari laman Polres Klungkung, pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Aipda I Nyoman Sukadana selaku Dandru 3 bersama anggota piket lainnya berangkat menggunakan kendaraan dinas R4 menyisir beberapa lokasi di Klungkung.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Lakukan Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Seperti seputaran Pasar Senggol, Lapangan Puputan Klungkung, Pasar Galiran, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, serta perumahan padat penduduk yang di anggap rawan terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

Patroli tersebut dilaksanakan bertepatan dengan malam minggu, dimana biasanya rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan balap liar.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tetap mengedepankan dialogis dan humanis saat menyampaikan teguran maupun himbauan kepada masyarakat.

Baca Juga: Damkarmat dan BPBD Karangasem Laksanakan Pelatihan Pemadaman Kebakaran Secara Tradisional dan Modern

Selain itu masyarakat juga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x