Bhayangkari Polres Badung Peringati HKGB dengan Cinta Kasih Bertepatan Tumpek Krulut

- 23 Juli 2022, 19:50 WIB
Bhayangkari Polres Badung peringati HKGB dengan cinta kasih bertepatan Tumpek Krulut pada Sabtu, 23 Juli 2022
Bhayangkari Polres Badung peringati HKGB dengan cinta kasih bertepatan Tumpek Krulut pada Sabtu, 23 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ina Leo Defretes melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli Kasih di wilayah Kecamatan Mengwi.

Peduli Kasih oleh Bhayangkari tersebut didampingi Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Badung.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Hash yang mengambil start di Pura Taman Ayun, Desa Mengwi dan finish di Mako Polsek Mengwi Jln. I.Gst.Ngr.Rai No.110 Mengwi, Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 07.00 WITA.

Baca Juga: Tim Satgas PMK Buleleng Ikuti Rapat Koordinasi Virtual yang Dipimpin Menko Luhut

Dalam sambutannya, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan akan berlanjut sampai dengan Oktober 2022, serta hari ini juga umat Hindu merayakan Hari Raya Tumpek Klurut yang diperingati sebagai hari kasih sayang.

"Sebagai anggota Polri yang hadir ditengah masyarakat supaya selalu memberikan pelayanan terbaik, dan mengayomi, melayani serta melindungi masyarakat dengan setulus hati,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, juga telah disiapkan beras 1 ton yang akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai penduk kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Dorong Peningkatan Digitalisasi Koperasi Jelang G20

Dalam route Hash yang dilalui Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ina Leo Defretes didampingi Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah