Damkarmat dan BPBD Karangasem Laksanakan Pelatihan Pemadaman Kebakaran Secara Tradisional dan Modern

- 24 Juli 2022, 14:07 WIB
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan BPBD Kabupaten Karangasem lakukan pelatihan teknik pemadaman kebakaran tradisional dan modern.
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan BPBD Kabupaten Karangasem lakukan pelatihan teknik pemadaman kebakaran tradisional dan modern. /Instagram/@damkar_karangasem

RINGTIMES BALI – Kegiatan pelatihan dengan tema Peningkatan Kapasitas Tim Siaga Bencana Desa Tulamben dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Karangasem.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabaputan Karangasem pada hari Sabtu, 23 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @damkar_karangasem, peserta Pelatihan kegiatan tersebut terdiri dari Perbekel Desa Tulamben, Perangkat Desa Tulamben, unsur Orari, unsur PHRI dan masyarakat relawan kebakaran.

Baca Juga: Polsek Abiansemal Sambangi Tongkrongan Anak Muda untuk Menjaga Kamtibmas

Pada kesempatan tersebut para peserta pelatihan dijelaskan tentang teknik pemadaman kebakaran secara tradisional maupun modern menggunakan apar.

Pelatihan tersebut bertempat di Puri Madha Beach Bongalows Tulamben. Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali yang diselenggaran oleh BPBD Kabupaten Karangasem.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh I Nyoman Siki Ngurah, S.T., M.T. selaku Kadis Damkartan, Ida Ketut Arimbawa, S.Sos, M.Si selaku Kalaksa BPBD Kabupaten Karangasem, I Made Suartika, S.E. selaku Kabid PPESP Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, I Nyoman Taniasih, S.H. selaku Kasi PI, dan Soeprajogi, S.E. selaku Kasi PKA,

Baca Juga: Polsek Blahbatuh Laksanakan Patroli Guna Amankan Isoter di Pramana Desa Swan Villa Keramas

Turut hadir juga, staf Teknis Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Karangasem dan Jajaran dari BPBD Kabupaten Karangasem.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x