Polsek Kuta Utara Bersama 3 Pilar Elaborasi Laksanakan Patroli Cegah Kejahatan Jalanan

- 24 Juli 2022, 13:08 WIB
Polsek Kuta Utara bersama 3 Pilar Elaborasi laksanakan patroli.
Polsek Kuta Utara bersama 3 Pilar Elaborasi laksanakan patroli. /Humas Polres Badung

RINGITIMES BALI - Untuk menjaga agar tetap  terpeliharanya situasi yang  kondusif, Polsek Kuta Utara bersama tim 3 Pilar Elaborasi, yakni Koramil 1611 - Kuta, Sat Pol PP Kecamatan Kuta Utara dan Jaga Baya Desa Canggu dikabarkan turun melalukan patroli.

Patroli yang dilakukan Polsek Kuta Utara tersebut dilakukan pada Sabtu, 23 Juli 2022 malam. Patroli bersama ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan.

Sebelum patroli dilaksanakan, dilakukan apel kesiapan terlebih dahulu di Lapangan Apel Polsek Kuta Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K.

Baca Juga: BNPT dan FKPT Bali Ajak Ibu Rumah Tangga Perangi Paham Radikalisme dan Ekstremisme yang Sebabkan Terorisme

Apel tersebut juga dihadiri Danramil Kuta 1611- 03 Mayor Czi Putu Arimbawa bersama anggota, para Kanit dan Panit personel Polsek Kuta Utara, Sat Pol PP Kec Kuta Utara dan anggota Jaga Baya Desa Canggu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kuta Utara mengucapkan  terima kasih kepada seluruh personel peserta apel dengan hadirnya 3 Pilar dan stakeholder terkait  kegiatan  atensi malam Minggu itu.

Kegiatan ini sebagai upaya  antisipasi kejahatan jalanan teruma jambret, begal, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Mangku Pastika Namai Dua Bayi Komodo di Bali Safari Park, Gianyar

Kapolsek Kuta Utara menjelaskan, patrol kali ini akan difokuskan ke tempat-tempat yang menyebabkan keramaian.

Seperti, bar, café, restoran, dan tempat hiburan lainnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x