Kapolres Tabanan Hadiri Vicon Proses Penanganan PMK oleh Luhut Binsar Pandjaitan

- 24 Juli 2022, 09:20 WIB
Kapolres Tabanan mengikuti Video Conference melalui zoom meeting, yang dilaksanakan oleh Menteri Marves Luhut B Pandjaitan, Sabtu (23/7)
Kapolres Tabanan mengikuti Video Conference melalui zoom meeting, yang dilaksanakan oleh Menteri Marves Luhut B Pandjaitan, Sabtu (23/7) /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Kapolres Tabanan mengikuti Video Conference melalui zoom meeting, yang dilaksanakan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. 

Kegiatan Video Conference (Vicon) tersebut diikuti oleh Kapolres Tabanan yang didampingi oleh Wakapolres Tabanan pada Sabtu, 23 Juli 2022, di Rupatama Polres Tabanan.

Selain Wakapolres, nampak Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kanit Polmas, dan Baur Si Dokpol Si Dokes Res Tabanan, yang turut mendampingi Kapolres. 

Baca Juga: Kapolres Tabanan Terima Penghargaan dari Kapolda Bali Atas Prestasi Pelayanan Prima untuk Publik 2021

Pada Vicon tersebut Luhut meminta agar, capaian vaksin PMK di Wilayah Jawa Timur mencapai 50 persen, dan selalu mengecek kebutuhan serta ketersediaan obat, agar para peternak mendapatkan suplai obat. 

Lebih lanjut, Luhut meminta untuk Bali agar segera menuntaskan pemotongan bersyarat, pada hewan ternak yang terjangkit PMK. 

"Untuk Bali agar segera menuntaskan pemotongan bersyarat pada kasus aktif yang masih tersisa paling lambat akhir Juli. Pastikan hewan ternak kasus aktif terisolasi dan steril," kata Luhut dalam Vicon tersebut. 

Baca Juga: Akhir Pekan Sidokkes Polres Tabanan Tetap Melayani Vaksinasi Booster Lanjutan ke-3

Luhut menekankan agar bantuan vaksin dari Australia, dapat di alokasikan untuk Jatim dan Bali terlebih dahulu. Dirinya berharap Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut dapat kegiatan alokasi vaksin PMK. 

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x