Buka Festival Pasar Senyum Rakyat, Arya Wibawa Ajak Tiga Holding Ciptakan Ekosistem Dukung Pemberdayaan UMKM

- 23 Juli 2022, 21:40 WIB
Buka Festival Pasar Senyum Rakyat, Arya Wibawa ajak Tiga Holding ciptakan ekosistem dukung UMKM pada Sabtu, 23 Juli 2022
Buka Festival Pasar Senyum Rakyat, Arya Wibawa ajak Tiga Holding ciptakan ekosistem dukung UMKM pada Sabtu, 23 Juli 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

 

RINGTIMES BALI - Festival Pasar Senyum Rakyat yang digelar tiga entitas Holding Ultra Mikro yakni Bank BRI, PT. Pegadaian, dan Permodalan Nasional Madani dibuka Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa.

Festival Pasar Senyum Rakyat tersebut dibuka Wawali Arya Wibawa pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Dalam Festival Pasar Senyum Rakyat tersebut dihadiri Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT. Pegadaian, Eka Pebriansyah, Kepala Divisi Ultra Mikro PT. BRI Tbk Novian Supriatno.

Baca Juga: Sinergitas Personil Polsek Benoa dan Inkait Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Warga.

Dihadiri juga Wakil Ketua Dekranasda Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

Wawali Arya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak Pegadaian, BRI, dan PNM yang telah memilih Denpasar sebagai lokasi kegiatan Festival Pasar Senyum Rakyat.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut ditambah dengan dukungan dari tiga entitas Holding Ultra Mikro, dapat mengobarkan semangat pemberdayaan UMKM.

Baca Juga: Sinergitas Polsek Dentim Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Upacara Pitra Yadnya di Penatih

"Kami mengajak tiga Holding ini untuk menciptakan ekosistem di Kota Denpasar dalam mendukung pelaku usaha mikro yang ada untuk dapat berkembang berkelanjutan dan memiliki daya saing," kata Arya Wibawa.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x