Kapolres Klungkung Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Semarapura

- 23 Juli 2022, 14:27 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung yang baru melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Semarapura.
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung yang baru melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Semarapura. /Dok. Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung yang baru melakukan kunjungan kerja ke salah satu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Klungkung.

Kali ini kunjungan tersebut dilakukan ke Pengadilan Negeri Semarapura di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Semarapura Tengah, Jumat (22/7/2022).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Klungkung didampingi oleh Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. selaku Kapolsek Klungkung, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. selaku Kabag Ops Polres Klungkung, Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas Kasat Intelka, dan Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H.

Baca Juga: Polres Gianyar Gencarkan Polisi Sahabat Anak, Tanam Kedisiplinan dan Sadar Hukum Sejak Dini

Kedatangan Kapolres Klungkung bersama jajarannya diterima langsung oleh Ni Made Dewi Sukrani, S.H. selaku Ketua PN Semarapura di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan PN Semarapura, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala PN Semarapura mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama jajaran.

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Blue Light Patrol

Kapolres Klungkung mengatakan kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan kerja sama dalam penanganan hukum di Klungkung.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x