Kapolres dan Bupati Klungkung Hadiri Perayaan Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna

- 23 Juli 2022, 15:37 WIB
Kapolres Klungkung dan Bupati Klungkung hadiri perayaan hari kedua Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna.
Kapolres Klungkung dan Bupati Klungkung hadiri perayaan hari kedua Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Kapolres Klungkung bersama Bupati Klungkung melakukan kegiatan menghadiri perayaan hari kedua Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna, Jumat (22/7/22).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. selaku Kabag Polres Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. selaku Kapolsek Klungkung, Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas dan Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H. selaku Kasat Intelkam.

Kabag Ops Polres Klungkung mengatakan kehadirannya besama jajaran di acara tersebut adalah untuk mengendalikan kegiatan pengamanan di Vihara Dharma Ratna yang kegiatan perayaannya dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2022.

Baca Juga: Sekjen Partai Gelora: Presiden Jokowi Lakukan Diplomasi Ketuk Pintu Terkait Konflik Rusia dan Ukraina

Selain itu pihaknya juga bertugas mendampingi Kapolres dalam melakukan pengecekan pengamanan dan kesiapan dari Polres Klungkung melaksanakan pengaman baik secara terbuka maupun tertutup.

Pada kesempatan tersebut, Sosan Mulyono selaku perwakilan dari Vihara Dharma Ratna menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolres Klungkung dan Bupati Klungkung beserta jajaran di tempat ibadahnya.

Menurutnya dengan kehadiran Polres dan Bupati Klungkung telah menciptakan rasa aman dan nyaman dalam perayaan tersebut.

Baca Juga: Izin Belum Terbit, Pemprov Bali Minta Tunda Operasional Atlas Beach Festival

“Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak Kapolres Klungkung di Vihara kami. Semoga hal ini dapat lebih mempererat hubungan dengan Polres Klungkung dalam rangka turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya dikutip dari laman resmi Polres Klungkung.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x