Laboratorium Forensik Polri Periksa HP dan Rekaman CCTV Kasus Penembakan Brigadir J Secara Intensif

- 23 Juli 2022, 08:40 WIB
Pihak laboratorium forensik Polri secara intensif lakukan pemeriksaan HP milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar TKP penembakan.
Pihak laboratorium forensik Polri secara intensif lakukan pemeriksaan HP milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar TKP penembakan. /Humas Polda Bali

 

RINGTIMES BALI – Polri menyampaikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) secara intensif melakukan pemeriksaan terhadap Handphone (HP) milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian peristiwa (TKP) penembakan.

Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri mengungkapkan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation.

"Handphone dan rekaman CCTV yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor," kata Dedi kepada pihak wartawan, Jumat 22 Juli 2022.

Baca Juga: Polri dan Komnas HAM Bekerjasama Ungkap Kronologi Tewasnya Brigadir J

Dedi mengatakan bahwa proses pemeriksaan tersebut dilakukan oleh pihak yang ahli dalam bidangnya secara optimal dan profesional.

Oleh karena itu, dia menekankan bahwa Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri telah berkomitmen untuk melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

"Semua akan disampaikan secara komprehensif, kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan Scientific Crime Investigation secara komprehensi," kata Dedi.

Baca Juga: Adik Kandung Brigadir J Dimutasi ke Polda Jambi

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x