Sidokkes Polres Tabanan Laksanakan Gerai Vaksin Cegah Penyebaran Covid-19

- 21 Juli 2022, 08:40 WIB
Dukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi massal, Sidokkes Polres Tabanan melaksanakan gerai vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19
Dukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi massal, Sidokkes Polres Tabanan melaksanakan gerai vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 /Tangkapan layar/Instagram/@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – Dalam rangka mendukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi massal, menuju Indonesia sehat, Sidokkes Polres Tabanan melaksanakan gerai vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022, pukul 08.30 sampai dengan 14.00 WITA.

Sidokkes Polres Tabanan melakukan vaksinasi di di klinik Pratama Polres Tabanan dan halaman Masjid Al Ikmah, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Baca Juga: Polres Badung Lakukan Latihan Fisik Jelang G-20 di Nusa Dua, Bali

AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Kegiatan tersebut juga merupakan bhakti kesehatan Sidokkes Polres Tabanan untuk keselamatan masyarakat.

Hal tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi massal tahap ke-3 (booster), khususnya di Kabupaten Tabanan agar semua masyarakat tervaksinasi booster untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Putri Koster Ajak Tim Penggerak PKK Seluruh Bali Fokus Tangani Masalah Stunting pada Balita

Dengan melakukan vaksinasi, maka akan timbul antibodi heard immunity pada setiap orang dan akan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x