Polres Badung Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Sambang Pesisir Pantai Petitenget dan Munggu

- 20 Juli 2022, 13:15 WIB
Personil Sat Polairud Polres Badung melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang pesisir di Pantai Petitenget dan Pantai Munggu.
Personil Sat Polairud Polres Badung melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang pesisir di Pantai Petitenget dan Pantai Munggu. /Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI – Aiptu Made Danayasa dan Bripka Gusti Ngurah Blambangan selaku Personil Sat Polairud Polres Badung melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Pantai Petitenget.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Juli 2022, pukul 10.00 WITA dengan laporan, terdapat beberapa pengunjung baik wisatawan lokal atau turis asing, air laut surut dengan gelombang ombak berkisar satu meter, sedangkan cuaca di pagi ini cukup cerah, dan situasi terkendali aman.

Satpolairud Polres Badung dihimbau untuk terus bersinergi dan menjalin kerja sama yang baik dengan instansi terkait termasuk Balawista dan nelayan untuk mengantisipasi gangguan keamanan laut.

Baca Juga: Cegah Penyebaran PMK, 136 Sapi di Kelurahan Lukluk Divaksin

Selain itu, Aiptu Dewa Gde Pastika bersama Aipda Made Ardianto selaku Personil Satpolairud Polres Badung lainnya juga melaksanakan patroli sambang pesisir di Pantai Munggu, Mengwi, Badung dan menghimbau para pengunjung untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah dari AKP I Ketut Wena selaku Kasat Polairud Polres Badung yang menekankan kepada para personil untuk memberikan arahan dan mengajak nelayan untuk mewaspadai adanya tindak penyelundupan lewat laut masuk ke wilayah pesisir.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan arahan humanis dan mengingatkan masyarakat pesisir yang beraktivitas di laut agar selalu waspada dan berhati-hati.

Baca Juga: Cegah Covid-19 Varian Baru, Polsek Selemadeg Barat Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Situasi dan cuaca yang saat ini tidak menentu dapat dimanfaatkan para pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x