Perkelahian Berdarah Antar Saudara Kandung Terjadi di Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung

- 22 Juli 2022, 12:47 WIB
Perkelahian yang melibatkan dua saudara kandung terjadi di Banjar Kanginan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.
Perkelahian yang melibatkan dua saudara kandung terjadi di Banjar Kanginan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. /Instagram/@halloklungkung

RINGTIMES BALI - Perkelahian berdarah antar dua saudara kandung terjadi di Banjar Kanginan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Kejadian yang melibatkan dua orang warga bernama Nengah Sumerta (42) dan Komang Suardana (50) tersebut terjadi pada hari Rabu, 20 Juli 2022, sekitar pukul 12.30 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi Mangku Nyoman Murjana (87) yang merupakan orang tua dari kedua warga yang terlibat perkelahian, kejadian tersebut terjadi di pekarangan rumah mereka.

Baca Juga: Cegah PMK, Sat Binmas Polres Klungkung Lakukan Pendataan dan Sosialisasi pada Warga Pemilik Hewan Ternak

Untuk sementara, belum diketahui penyebab dari perkelahian antar saudara kandung yang melibatkan Nengah Sumerta dan Komang Suardana tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @halloklungkung, keduanya diketahui merupakan saudara kandung dan tinggal dalam satu pekarangan rumah.

Berdasarkan informasi, kronologi kejadian bermula saat Nengah Sumerta sedang berada dirumahnya dan hendak pergi untuk bekerja.

Kemudian datang Komang Suardana dengan membawa sepeda dan langsung melakukan tindak kekerasan dengan memukul Nengah Sumerta.

Baca Juga: Seorang Pria Terperosok Ke Jurang Sedalam 25 Meter di Klungkung

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah