Kapolda Bali Lakukan Peninjauan Terhadap Beberapa Venue Presidensi G20

- 22 Juli 2022, 10:10 WIB
Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. selaku Kapolda Bali lakukan kegiatan peninjauan terhadap beberapa venue Presidensi G20.
Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. selaku Kapolda Bali lakukan kegiatan peninjauan terhadap beberapa venue Presidensi G20. /Instagram/@polsekabs

 

RINGTIMES BALI - Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. selaku Kapolda Bali didampingi oleh Karo Ops, Dirlantas, Kabidhumas, Kabid Tik dan Kapolresta Denpasar melakukan peninjauan tempat yang disiapkan Pemerintah Provinsi Bali sebagai venue Presidensi G20, Kamis, 21 Juli 2022.

Pemerintah Provinsi Bali telah menyiapkan beberapa tempat untuk Presidensi G20 seperti Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Hotel Apurva Kempinski dan ITDC Nusa Dua.

Kapolda Bali menyampaikan tujuan dari peninjauan tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan infrastruktur terkait penyelenggaraan Presidensi G20 yang akan dilakasanakan pada bulan November mendatang.

Baca Juga: Kapolda Bali Meninjau Perkembangan Venue Presidensi G20

“Hari ini kami mengecek beberapa tempat yang disiapkan pemerintah untuk G20. Salah satunya Taman Hutan Raya Ngurah Rai, kami meminta kepada pihak PUPR agar pintu keluar dari Hutan Raya Ngurah Rai perlu diperlebar lagi,” kata Kapolda Bali dikutip dari unggahan akun Instagram @polsekabs.

“Hal ini untuk mempermudah daripada rangkaian kendaraan VVIP ketika akan manuver keluar dari kawasan tersebut, Selain itu kami meminta pengerjaannya agar diselesaikan tepat waktu,” sambungnya.

Selain itu, Kapolda Bali juga meninjau kawasan Garuda Wisnu Kencana yang nantinya disiapkan sebagai venue untuk acara gala dinner dan Hotel Apurva Kempinsi.

Baca Juga: Kapolda Bali Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri TA 2022

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x