Kapolres Klungkung Lakukan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi ke Markas Kodim 1610

- 22 Juli 2022, 14:47 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., selaku Kapolres Klungkung melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Kodim 1610/Klungkung.
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., selaku Kapolres Klungkung melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Kodim 1610/Klungkung. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI - AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., selaku Kapolres Klungkung melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1610/Klungkung, Kamis, 21 Juli 2022.

Kedatangan Kapolres Klungkung didampingi Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K selaku Kasat Lantas dan disambut langsung oleh Letkol Inf Suhendar Suryaninggat, S.H., M.Si. selaku Dandim 1610/Klungkung.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Klungkung memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres Klungkung kepada jajaran personil Kodim 1610/Klungkung.

Baca Juga: Dandim 1611 Badung Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang INTI, Perhimpunan Indonesia Tionghoa Kota Denpasar

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Dandim 1610/Klungkung juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Klungkung dalam rangka menjalin solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Klungkung, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung,” katanya.

Baca Juga: Kapolda Bali Tinjau Beberapa Lokasi yang Dijadikan Penyelenggaraan G20

AKBP I Nengah Sudiarta juga mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan Dandim 1610/Klungkung tersebut adalah yang pertama dilakukan Kapolres Klungkung sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Klungkung.***

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x