Jaga Hubungan Baik dan Tali Silahturahmi, Kapolres Bangli Terima Kunjungan Dandim 1626

- 2 Juli 2022, 11:35 WIB
Kapolres Bangli menerima kunjungan Letkol Arh Sutrisno, S.Sos bersama para anggota dari Dandim 1626 Bangli.
Kapolres Bangli menerima kunjungan Letkol Arh Sutrisno, S.Sos bersama para anggota dari Dandim 1626 Bangli. /Dok. Polres Bangli

 

RINGTIMES BALI – Pada hari Jumat, 1 Juli 2022, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K, selaku Kapolres Bangli menerima kunjungan Letkol Arh Sutrisno, S.Sos bersama para anggota dari Dandim 1626 Bangli.

Kunjungan tersebut disampaikan bertujuan untuk menjaga hubungan baik atau meningkatkat tali silahturahmi antara kedua instansi penegak hukum Polres Bangli dan Dandim 1626 Bangli, sekaligus untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bangli.

AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K, selaku Kapolres Bangli menerima kunjungan Letkol Arh Sutrisno, S.Sos, bersama anggota Dandim 1626 Bangli di ruang kerja Mapolres Kabupaten Bangli, di Jalan Lettu Lila Nomor 2, Bangli.

Baca Juga: Sambut Delegasi G20 Penataan Tol Bali Mandara 90 Persen Sudah Selesai Dikerjakan

Kapolres Bangli juga didampingi oleh Kompol I Wayan Suka, S.Sos. M.Si, selaku Wakapolres Kabupaten Bangli, bersama Kabag SDM, Kabag Ren, Kabag Ops, para Kasat dan para anggota dalam menerima kunjungan Dandim 1626 Bangli tersebut

Kunjungan Dandim 1626 Bangli kali ini ke Polres Bangli dalam rangka berkoordinasi sebagai unsur Forkopimda sekaligus untuk secara langsung mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos dari Dandim 1626 Bangli mengatakan kunjungan tersebut merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kerja sama ditingkat Forkopimda.

Dia juga mengatakan berdasarkan hal tersebut diharapkan kedepannya hubungan baik antara Polres Bangli dan Dandim 1626 dapat terus dipertahankan.

Baca Juga: Polresta Denpasar Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dengan Hiburan Rakyat dan Launching Buku

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah