Dandim 1611 Badung Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang INTI, Perhimpunan Indonesia Tionghoa Kota Denpasar

- 18 Juli 2022, 10:40 WIB
Acara pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Denpasar periode jabatan 2022-2026 di Renon, Denpasar, Bali.
Acara pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Denpasar periode jabatan 2022-2026 di Renon, Denpasar, Bali. /Kodam IX Udayana

RINGTIMES BALI - Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., Dandim 1611/Badung menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Denpasar untuk periode jabatan 2022-2026.

Acara tersebut dihadiri sekitar 150 tamu undangan yang bertempat di Gedung Graha Sarwa Guna, LPMP Prov. Bali, Jalan Cok Agung Tresna Renon, Kota Denpasar, pada hari Minggu, 17 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Dody Triyo mengungkapkan bahwa pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa ini diharapkan dapat menjadi media untuk menampung aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Salah Satu Rumah Warga di Desa Labasari, Karangasem Bali

Selain itu dia juga menyampaikan nantinya Perhimpunan Indonesia Tionghoa diharapkan bisa menjadi wadah dialog bagi para pemuda, pemuka agama, dan tokoh masyarakat.

"Bagi ketua yang dilantik, semoga bisa menjadi wadah dialog pemuda dan masyarakat serta umat Tionghoa untuk membantu meningkatkan kerjasama antar umat," kata Kolonel Dody Triyo.

"Sehingga secara bersama-sama kita dapat menegakkan kemanusiaan keadilan perdamaian dan persaudaraan kita," sambungnya.

Baca Juga: Diduga Akibat Pengaruh Alkohol, 2 Orang Laki-laki Alami Kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah Denpasar, Bali

Dilansir dari Kodam IX Udayana, acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, dan Kapolresta Denpasar yang diwakili Kasat Bimas.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x