Satuan Samapta Polres Badung Laksanakan Pengamanan Obyek Vital 

- 21 Juli 2022, 21:09 WIB
Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan Bank, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan Bank, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. /Dok.Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Satuan Samapta Polres Badung laksanakan pengamanan Bank, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada hari Kamis, 21 Juli 2022, pukul 08.00 wita sampai dengan selesai aktivitas perbankan.

Satuan Samapta bersama security bekerjasama melaksanakan pengamanan untuk, mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

Selain itu, kerjasama antara Samapta dan security tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan, dan kepekaan terhadap situasi sekitar tempat tugas.

Baca Juga: 4 Cafe dan Resto di Seminyak Bali yang Hits dan Sedang Naik Daun

Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya mengatakan, selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif di area Perbankan.

Personil samapta juga menciptakan situasi kondusif di obyek vital Taman Ayun, untuk selalu menjaga Kamtibmas di area tempat umum.

“Dalam melaksanakan pengamanan Personil Samapta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, serta selalu mengajak para nasabah dan pengujung, untuk memanfaatkan fasilitas protokol kesehatan yang sudah disiapkan secara maksimal,” ucap AKP Sukarya.

Baca Juga: Pertamina Ajak Masyarakat Bali Pemilik Kendaraan untuk Segera Daftar Subsidi Tepat BBM

Dirinya menambahkan untuk selalu  menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, mengingat kita masih berada di tengah pandemi covid-19.

Para personil dan masyarakat dihimbau untuk tetap terapkan pola hidup sehat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x