Pertamina Ajak Masyarakat Bali Pemilik Kendaraan untuk Segera Daftar Subsidi Tepat BBM

- 21 Juli 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi pemerintah mengajak masyarakat Bali untuk daftar BBM subsidi.
Ilustrasi pemerintah mengajak masyarakat Bali untuk daftar BBM subsidi. /Instagram @mypertamina

RINGTIMES BALI - Pertamina menghimbau masyarakat Bali untuk ikut dalam pendaftaran subsidi tepat BBM menyusul tingginya antusiasme masyarakat untuk mendaftarkan kendaraannya di beberapa wilayah lain.

Deden Mochhammad Idhani selaku Area Manager Communication, Relations & CSR Patra Niaga Jatimbalinus mengatakan masyarakat bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi MyPertamina, situs subsiditepat.mypertamina.id dan mendaftar langsung di SPBU yang ditunjuk.

Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan perluasan pendaftaran subsidi tepat BBM melalui situs https://subsiditepat.mypertamina.id diantaranya sejumlah kabupaten/kota di wilayah Bali.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke NTT, Resmikan Infrastruktur Pariwisata

Dikutip dari Antara Bali, Kamis (21/7/22), sejak tanggal 1 Juli 2022, sudah masuk sebanyak lebih dari 135.000 data kendaraan dari beberapa kota dan kabupaten yang dapat melakukan pendaftaran melalui situs subsidi tepat BBM.

"Kemudian sejak tanggal 18 Juli 2022 telah dilakukan perluasan dengan total 519 kota serta kabupaten di Indonesia termasuk Kota Denpasar dan delapan Kabupaten di Bali yang meliputi Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Tabanan, Karangasem dan Klungkung dengan jumlah kurang lebih 2.300 pendaftar untuk wilayah Bali," katanya.

Dia menjelaskan, selain dapat mendaftarkan kendaraannya melalui website, Pertamina juga membuka 12 titik booth pendaftaran di wilayah Bali yaitu di kantor sales area serta SPBU di wilayah Bali.

Baca Juga: Kemendes PDTT Bersama Delegasi Negara ASEAN Kunjungi Desa Adat Kutuh, Badung, Bali

Untuk wilayah Denpasar, masyarakat dapat melakukan pendaftaran subsidi tepat BBM di Kantor Sales Area Jalan Sugianyar Denpasar, SPBU 5180130 Jalan Hayam Wuruk Denpasar dam SPBU 5480138 Jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Bali 80114.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x