Diduga Akibat Pengaruh Alkohol, Seorang Laki-laki Alami Kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah, Denpasar, Bali

- 21 Juli 2022, 07:03 WIB
Diduga akibat dari pengaruh alkohol, seorang laki-laki berusia 21 tahun dari Gianyar mengalami kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah, Denpasar.
Diduga akibat dari pengaruh alkohol, seorang laki-laki berusia 21 tahun dari Gianyar mengalami kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah, Denpasar. /Instagram/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatsu Tengah, Denpasar Utara, Bali pada hari Kamis, 21 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.15 WITA.

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui korban merupakan warga yang berasal dari Jalan Batuyang, Gang Merpati No. 1C, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Tukad Badung, Korban Dievakuasi ke RSUP Prof. dr I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah

Korban kecelakaan merupakan seorang laki-laki muda berusia 21 tahun, bernama I Gede Prama Ghastia Loza.

Pada saat kejadian korban dilaporkan diduga dalam pengaruh alkohol berjenis GCS:E1V2M1 dengan kondisi lemah.

Berdasarkan pemeriksaan medis sementara, korban mengalami luka robek pada dahi, pendarahan aktif, teraba krepitasi pada pangkal paha bawah, adanya perubahan bentuk dan luka robek, dicurigai fraktur femur, terdengar suara nafas tambahan (gurgling).

Baca Juga: Antisipasi Peningkatan Covid-19, Polsek Benoa Terapkan Biosecurity di Pelabuhan Terhadap Penumpang Kapal

Pihak BPBD Kota Denpasar yang tiba di tempat kejadian langsung memberikan pertolongan pertama dengan membersihkan luka korban, melakukan pemeriksaan fisik dan ttv, memberikan oksigen 8 lpm, serta memasang neck collar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x