Personil Polsek Mengwi Lakukan Pengaturan Jalan Raya Cegah Kecelakaan Lalu Lintas 

- 21 Juli 2022, 16:55 WIB
Personil Polsek Mengwi lakukan pengaturan jalan raya cegah kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.00 WITA
Personil Polsek Mengwi lakukan pengaturan jalan raya cegah kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.00 WITA /Humas Polres Badung/

 

RINGTIMES BALI – Personil Polsek Mengwi tergelar di setiap persimpangan jalan raya yang ada di wilayah Hukum Polsek pada Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.00 WITA.

Hal tersebut diakibatkan tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari sehingga terjadi peningkatan volume kendaraan di jalan raya.

Maka dari itu, personil Polsek Mengwi melakukan pengaturan jalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya.

Baca Juga: Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Cek Kesiapan Personil Sesuai SOP

Tidak hanya di persimpangan, personil Polsek Mengwi juga tersebar di jalur rawan macet dan rawan kecelakaan untuk memberikan kelancaran dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H mengatakan, volume kendaraan di jalan raya pada pagi hari mengalami peningkatan.

Hal tersebut disebabkan banyaknya aktifitas di pagi hari yang dilakukan oleh masyarakat seperti ke pasar, ke sekolah, ke kantor, dan lainnya.

Baca Juga: Kapolres Badung Beri Arahan untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kepuasan Publik  

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x