5 Prajurit Yonif Raider 900 SBW Satgas Apter Disambut Tradisi Satuan Usai Jalankan Tugas di Papua

- 21 Juli 2022, 09:51 WIB
5 Prajurit Yonif Raider 900/SBW yang tergabung dalam Satgas Apter di Papua disambut dengan tradisi satuan setelah kembali dari bertugas.
5 Prajurit Yonif Raider 900/SBW yang tergabung dalam Satgas Apter di Papua disambut dengan tradisi satuan setelah kembali dari bertugas. /Instagram/@kodam.ix.udayana

RINGTIMES BALI - Kembali dari Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) di Papua, 5 orang Prajurit Yonif Raider 900/SBW disambut dengan tradisi satuan.

Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han., selaku Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW memimpin upacara penyambutan kedatangan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter).

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 38 Orang

5 orang Prajurit Yonif Raider 900/SBW sebelumnya bertugas di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari tahun 2022.

Tradisi penyambutan personel tersebut dilaksanakan secara resmi, berlokasi di Taman Wirottama Mako Yonif Raider 900/SBW, Jalan PB. Sudirman No 14. Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali pada hari Selasa (19/07/2022).

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Laksanakan Gerai Vaksin Cegah Penyebaran Covid-19

Sebagai bentuk ucapan selamat datang, tradisi tersebut merupakan sambutan atas kembalinya personel yang sebelumnya tergabung dalam Satgas Apter di Papua.

Sambutan ini sekaligus bertujuan untuk memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, dan semangat yang telah dilaksanakan selama bertugas.***

 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x