Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Cek Kesiapan Personil Sesuai SOP

- 21 Juli 2022, 16:23 WIB
Kanit Binmas Polsek Kuta Utara pimpin pelaksanaan apel pagi cek kesiapan personil sesuai SOP, Kamis, 21 Juli 2022
Kanit Binmas Polsek Kuta Utara pimpin pelaksanaan apel pagi cek kesiapan personil sesuai SOP, Kamis, 21 Juli 2022 /Humas Polres Badung/

RINGTIMES BALI - Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Kompol I Ketut Wirata pimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polsek Kuta Utara.

Pelaksanaan apel pagi tersebut bertempat di halaman apel Polsek Kuta Utara, Jalan Pantai Batu Bolong No 30 A Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Kamis, 21 Juli 2022.

Pelaksanaan apel pagi tersebut wajib dilaksanakan bagi Personil Kepolisian dengan tujuan mengecek kesiapan personil dan menerima setiap arahan serta petunjuk pimpinan, sehingga setiap pelaksanaan tugas tidak menyimpang sesuai SOP.

Baca Juga: Kapolres Badung Beri Arahan untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kepuasan Publik  

Kanit Binmas dalam arahannya menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas pelaksanaan tugas selama sepekan. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang terlaksana baik dan lancar di barengi situasi kamtibmas yang relatif kondusif.

"Tolong situasi yang sudah kondusif ini agar terus dipertahankan serta peka dengan setiap dinamika yang berkembang di masyarakat, sehingga kita tidak terlambat untuk mengantisipasinya," kata Kompol Wirata.

Kanit Binmas Polsek Kuta Utara juga menyinggung meningkatnya penularan Covid-19 kembali di beberapa daerah agar seluruh personil menaati protokol kesehatan, terutama mengenakan masker baik dalam ruangan maupun beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Unit Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli Subuh Cegah Tindak Kriminal

Ia menjelaskan, kunjungan pariwisata di wilayah Kuta Utara kini sudah normal. Hal tersebut memicu peningkatan arus lalin pada sejumlah jalur menuju lokasi pariwisata.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x